Kolektif Milenial Lampung Adakan Kegiatan Diskusi Publik

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Kolektif Milenial Lampung menggelar usi Publik dengan tajuk Milenial Cawe Cawe yang ditujukan untuk seluruh generasi milenial.

Acara yang berlangsung di Jalan Teuku Cik Ditiro No. 89, Kemiling, Bandar Lampung tersebut membahas isu-isu krusial yang tengah beredar di masyarakat saat ini, dengan fokus pada proses penentuan calon wakil presiden (Cawapres) sebagai penentu kemenangan dalam Pemilu 2024.

Diskusi yang digelar pada Selasa 17/10/2023 ini menghadirkan pemateri hebat dari generasi millenial dengan berbagai pandangan diantara nya Anggi Farhan, pendiri komunitas penulis muda Lampung, Azzahra Sefta Soleha, CEO Ruang Pangan.id, dan Eli Supriyadi sebagai Directur of Circle Excelence dan Part of Koppi Mapan.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi kaum milenial untuk Cawe-Cawe pada prosesi Politik untuk sosok Cawapres penentu kemenangan dalam proses Pemilu 2024, serta memahami bagaimana keputusan mereka dapat memengaruhi masa depan bangsa.

“hari ini milenial sedang menunggu tokoh milenial yang ngisi kursi cawapres dari 2 kandidat capres, pilihlah cawapres yang paling dekat dengan kaum milenial,” Kata Eli selaku tokoh milenial directur circle of exellence.

pada kesempatan yang sama Azzahra juga menyampaikan ke tertarikannya kepada tokoh lampung Erick Tohir dengan kecakapan dan sepak terjangnya di kancah internasional

“Erick Tohir sangat mencukupi syarat sebagai pilihan untuk milenial hari ini, dengan kompetensi dan track record yang paling mumpunin hari ini” katanya.

Senada dengan hal ini pula, Anggi selaku Penulis Muda Lampung mengungkapkan kekaguman dan integritas erick tohir di BUMN. “Erick tohir cawapres yang dibutuhkan kaum melenial hari ini. kaum milenial butuh pemimpin yang berAKHLAK dan mampu menjawab keragu raguan kaum milenial,” tutur Anggi founder Penulis Muda Lampung. (Red)

Loading