Masyarakat Lambar Tumpah Ruah Ikut Jalan Sehat Bersama Partai Golkar

Lampung Barat (ISN) – Dalam rangka HUT-58 Partai Golkar Tahun 2022, seluruh keluarga besar Partai Golkar menggelar kegiatan jalan sehat bersama dan pelaksanaannya secara serentak diseluruh DPD Partai GOLKAR se- Indonesia, Minggu (16/10/22) 

CCleaner Crack

Tak terkecuali di Lampung Barat, jajaran DPD Partai GOLKAR lambar menggelar Jalan sehat bersama start dari Kantor  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golkar Pekon Gunung Sugih kec. Balik Bukit dan melalui rute Jl. jendral Sudirman Pekon Gunung Sugih – Pekon Way Empulau Ulu dan Jl. Jendral sudirman Pekon Sebarus, finish di kantor DPD Partai Golkar.

Tampak jalan sehat itu diikuti ribuan peserta dari berbagai sudut Kota Liwa bahkan ada yang dari luar Kota Liwa dari semua kalangan dan didominasi kalangan pelajar dan milenial. Pelepasan peserta dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Barat, Ismun Zani, S.IP dan dihadiri perwakilan unsur Forkopimda Lambar.

Ketua DPD Partai Golkar Lambar, Ismun Zani dalam kata pembukanya sebelum pengundian kupon menjelaskan kegiatan itu digelar dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan HUT Ke-58 Partai Golkar yang akan jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022 Mendatang.

Masih menurut Ismun pihaknya menyiapkan berbagai macam hadiah dan doorprize, dengan hadiah utama satu unit sepeda Motot Baru.

Lebih jauh Anggota DPRD dua Periode ini mengingatkan pada segenap masyarakat terkait telah memasuki tahun politik. Ia meminta untuk bersama-sama menjaga Persatuan, persaudaran dan keamanan demi terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif.

Menurut Nur aini warga pekon Bumi jaya Kec. Sukau yang merupakan pemenang Hadiah Utamanya satu unit Sepeda motor Baru,  mengungkapkan sangat terharu dan senang dapat berpartisipasi dan membawa pulang hadiah dalam kegiatan jalan sehat yang di adakan oleh partai yang berlambang pohon beringin ini.

Nur aini juga, berharap untuk kedepan Partai Golkar lebih maju serta dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat – masyarakat Kecil. Kami pengen Kejayaan Golkar Pada masa lalu, “Aman, kebutuhan bahan pokok murah serta biaya pendidikan murah.

“Ia Allhamdulillah hari ini kita bisa mengikuti jalan sehat bersama dalam rangka hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-58 dan semoga Partai GOLKAR Lebih maju dan bisa memenangkan disetiap tingkatan Pemilu kedepan dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama masyarakat  kecil ” dengan selogan GOLKAR MENANG RAKYAT SEJAHTERA,” ungkapnya. (RIL)

 3 total views,  1 views today