Menjaga Tali Silaturahmi, Kecamatan Metro Pusat Adakan Halal Bihalal

Metro, Intisarinews.co.id–Walikota Metro Memberikan sambutan pada pelaksanaan Silaturahmi dan Halal Bilahalal tingkat Kecamatan se-Metro Pusat. Kegiatan ini berlangsung di Aula Nuwo Budayo Metro Pusat, Senin (08/05/2023) 

Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan kegiatan yg ke-empat dari lima Kecamatan di Kota Metro, acara tersebut mengusung tema “Indahnya Silaturrahmi, Satukan Hari, Sucikan diri”. Turut hadir Wali kota Metro, Wakil, Camat Metro Pusat dan Lurah Se-Metro Pusat.

Walikota Metro Wahdi Sirodjudin menyampaikan Kegiatan pada malam hari ini sama pada kegiatan-kegiatan Halal Bihalal di Kecamatan yang lain yaitu Mempererat Silahturahmi dan bermaaf-maafan antara Pemerintah dan Masyarakat agar tetap solit sama-sama membangun Kota Metro yang lebih baik. Walikota Metro mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin, serta berterimakasih Kepada seluruh perangkat Se-Kecamatan Metro Pusat, sehingga berlangsung dengan baik acara tersebut.

“Saya Mohon Maaf Lahir dan Batin Taqobballaahu Minna Wamingkum Taqobbal Yakarim, maaf itu lebih lekat sekali dengan nilai takwa jadi orang yang bertakwa, jadi orang-orang yang bertakwa itu mudah memberikan maaf” Ujar Wahdi dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama Yahya Rahmad Camat Metro Pusat, mengatakan bahwa diadakan kegiatan ini bertujuan untuk Silaturahmi dan Halal Bihalal pemerintah Prangkat Kecamatan, dan masyarakat.

“Karena ini masi merupakan momen bulan Syawal 1444 H, mungkin masi ada yang belum bertemu, sehingga kita berkumpul ditempat ini singga pemerintah dan masyakat semakin erat tali silaturahmi guna bersama-sama membangun Metro” Pungkas Yahya. (Eman)

Loading