Forum Komunikasi Umat Kristiani Metro Bersama Kapolres Metro Ajak Umat Kristiani Jaga Kondusifitas Pada Pemilu 2024

Metro, Intisarinews.co.id – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Metro  kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan seluruh elemen yang ada di masyarakat. Kali ini kegiatan Jumat Curhat di isi langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K di damping sejumlah Pejabat Utama Polres Metro bersama FKUK (Forum Komunitas Umat Kristen) Kota Metro yang berlokasi di Aula Gereja MDC Kelurahan Iringmulyo Metro Timur Kota Metro, Jumat (26/1/2024).
Jumat Curhat kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024. “Kita bersilaturahmi serta bersama-sama mengajak masyarakat ikut serta dalam mensukseskan dan mengamankan Pemilu Tahun 2024”, Ungkapnya.
“Dalam hal ini saya  Mengajak para anggota Forum Komunikasi Umat Kristiani Metro yang hadir untuk menjadi contoh yang baik dan saling menjaga umatnya dari isu Sara dan Hoax, untuk meredam isu tersebut untuk Bersama sama menciptakan situasi yang damai dalam menghadapi pemilu 2024.,” Lanjut Kapolres.
“Jangan sampai kerukunan antar umat beragama di kota metro ini yang sangat toleransi nantinya termakan berita hoax sehingga menimbulkan gesekan dan akan merusak kerukunan yang sudah terjalin hingga sampai saat, terlebih saat ini telah memasuki tahun politik dan ada di tahapan kampanye menjelang pencoblosan di bulan februari nanti”, jelas AKBP Heri.
Dengan adanya keluhan dan kritik yang disampaikan langsung oleh masyarakat untuk Polres Metro, Kapolres berharap Polres Metro  dapat mengetahui apa yang menjadi keresahan dari masyarakat yang nantinya akan ditindaklanjuti.
“Kami membuka selebar-lebarnya terkait saran atau masukan bagi  Polres Metro mohon disampaikan apa yg ingin ditanyakan kepada pihak polres nantinya apa yg disampaikan akan kami jawab dan menjadi perbaikan untuk polres kedepannya”,Ucapnya.
Di akhir rangkaian kegiatan Jumat Curhat kali ini Kapolres menyampaikan “Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110, Bhabinkamtibmas atau Lapor Pak Kapolres agar nanti akan segera langsung ditindak lanjuti,” pungkas Kapolres Metro (Man)

Loading