Panwaslucam Penengahan Lantik 22 Panita Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa

LAMPUNG SELATAN (ISN) – Panwaslu Kecamatan Penengahan melantik 22 Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD). Yang dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2023 di Gedung PGRI Kec. Penengahan.

Dalam sambutannya Ketua Panwaslucam Penengahan Dedy Rinawan mengucapkan selamat kepada PKD yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak/ibu semoga dapat menjalankan tugas, wewenang dan tanggung jawab dengan penuh integritas, ” kata Dedy. Minggu (5/2).

Dedy juga melaporkan dari 22 PKD yang dilantik laki-laki berjumlah 19 orang dan perempuan berjumlah 3 orang.

“Setelah acara pelantikan akan kita lanjutkan Bimbingan Teknis guna pembekalan awal bagi para Pengawas Pemilu Desa dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan, ” Imbuhnya.

Anggota Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Ahmad Sahlan juga turut memberi ucapan selamat dan memberikan motivasi kepada PKD se Kecamatan Penengahan dan berpesan agar bekerja dengan profesional, integritas, serta mengamalkan etika, estetika, dan sainstika dalam role model pengawasan.

Acara Pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Bapak Ahmad Sahlan, Camat Penengahan Jaelaini, Kanit Binmas Polsek Penengahan, Danramil Penengahan, Kantor Urusan Agama Penengahan, dan Panitia Pemilihan Kecamatan. (*)

Loading