Penangkal Dan Obat Virus Corona Ada Pada Vitamin C Dan E.Masker! Hanya Untuk Orang Sakit

Foto: Ilustrasi Suara.com

LAMPUNG UTARA (ISN) – Merebaknya pemberitaan terkait virus Corona (Covid-19)  yang  menjadi momok hampir di setiap kalangan masyarakat seluruh negara-negara di dunia,tambah lagi dengan foto dan vidio yang beredar melengkapi rasa ketakutan seperti di Indonesia, hal tersebut terjadi bukan hanya pada lapisan paling bawah saja, bahkan masyarakat elit pun merasakan efeknya, Kamis 19/03.

Di lansir dari akun youtube musisi terkenal Anang Hermansayah (The Hermansyah A6) dalam acara shownya ngobrol Asik (A6) dengan mengundang ahli virus (Virologist) atau peneliti virus Drh.Mohammad Indro Cahyono.

Dalam percakapannya kepada Anang dan Ashanty Indro Cahyono memamaparkan bahwa Virus corona (covid -19) sebenarnya bukan hal yang menakutkan,karena virus corona jenis covid-19 sudah ada di perkirakan sejak 200 tahun sebelum Masehi,kemudian Covid-19 merupakan salah satu dari virus Corona itu sendiri.

Foto: Intisari.grid.id Labu Siam salah satu sayuran mengandung vitamin C dan E serta Antioksidan.

Secara singkat di jelaskan Indro Cahyono salah satu ahli virus asal indonesia yang sudah 15 tahun mempelajari virus. bahwa virus sebenarnya belum ada obat, kecuali sistim kekebalan tubuh yang baiklah yang dapat menangkal dan memerangi virus itu sendiri, sehingga dapat di lawan dan dikeluarkan dari dalam tubuh,dengan estimasi waktu 7 hari bahkan sembuh total dalam 14 hari. tonton Konten Youtube di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?time_continue=1209&v=rsSTk25PYC0&feature=emb_title

Jumlah persentase kematian di dunia,tambah Indro Cahyono. Yakni hanya 3 % saja yang di sebabkan oleh virus corona. Pasalnya penangkal dan yang mengobati virus dalam tubuh adalah sistim kekebalan (Imun) tubuh itu sendiri, dengan cara menjaganya, selain pola hidup sehat kita juga dapat memperolehnya dari vitamin C dan E  yang ada di dalam makanan.

Ini beberapa sayuran, buahan dan lauk-pauk yang mengandung vitamin (C). Jambu biji,Jeruk,Pepaya,Stroberi,Brokoli,Kembang kol,Bayam. kemudian beberapa vitamin (E) di antaranya. Biji bunga matahari, Kacang almond, Telur ikan laut, Kacang tanah, Alpukat, Bayam, Buah kiwi, Lobster,tahu,labu,ikan Salmon,Wortel,Brokoli,Tomat,Telur ayam dan Paprika.

Persoalan masker yang juga menjadi ladang bisnis bagi beberapa kalangan oknum di indonesia, sehingga harga yang spontan melejit tinggi di pasaran, menjadi salah satu persoalan masyarakat luas, yang mana di jelaskan ahli virus asal Indonesia itu,bahwa penggunaan masker lebih baik di pergunakan bagi orang sakit bukan yang sehat.
(Fran)

 743 total views,  1 views today