Pisah Sambut Kapolres Waykanan

Waykanan (ISN) – Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan senantiasa menyertai, semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah Negara ini.

Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si di Kabupaten Way Kanan.

Demikian dikatakan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, dalam acara Pisah Sambut Kapolres Way Kanan dari AKBP Binsar Manurung kepada AKBP Teddy Rachesna, bertempat di GSG setempat, Jum’at (4/2).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Ali Rahman ST, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, para Kabag, para Kapolsek jajaran, Instasi Vertikal, Direktur RSUD ZAPA, Ketua TP-PKK, Ketua ITA, Ketua Dharmawanita, Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan, Ketua Persit KCK Kodim 0427/WK, Ketua Adhiyaksa Dharmakarini Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan itu Adipati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada AKBP Binsar Manurung, SH S.IK, atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Way Kanan.

“AKBP Binsar telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah, Serta dengan lembaga lainnya yang ada di Kabuapten Way Kanan,” ujar Adipati.

Selama 2 tahun ini jajaran Polres Way Kanan telah melaksanakan Vaksin 20 ribu dalam sehari ternyata mampu, sehingga Pemkab Way Kanan sangat terbantu berkat dukungan AKBP Binsar Manurung dan jajarannya secara bersinergi dengan forkopimda.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menuturkan selama dirinya bertugas di Way Kanan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan bangga bisa menjadi bagian dari sejarah.

Karena selama dua tahun menjabat Kapolres Way Kanan disini selama itu pula masih beperang dengan situasi Covid-19 dan walapun sebagian kita ada yang sempat terdampak karena pandemi dan ada kesedihan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Binsar berharap, agar kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dibawah pimpinan Kapolres yang baru, juga dirinya memohon izin dan pamit serta meminta Doa kepada pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan agar dapat melaksanakan tugas nya dengan baik di tempat yang baru.

Kapolres Way Kanan yang baru, AKBP Teddy Rachesna S.H., S,IK., M.Si, mengatakan, merupakan suatu kebanggan atas diterima dirinya dan keluarga menjadi warga Way Kanan.

Teddy juga mohon dukungan dan kerja samanya, dalam menjalankan tugas dan fungsinya, bimbingan dan sarannya, untuk melanjutkan sinergitas selama ini yang telah terjalin oleh AKBP Binsar Manurung.

” Dengan adanya bimbingan dan sinergi serta adanya kerja sama yang baik dengan seluruh elemen, merupakan Indikator Polres yang berhasil itu salah satunya adalah bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan menerapkan apa yang menjadi progam Kapolri yakni Polri yang PRESISI ( prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,”tutupnya.

 

Loading