PKB Tanggamus Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kader dan Ribuan Massa Hadir

TANGGAMUS (ISN) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanggamus mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Santunan Anak Yatim sekaligus Rakorcab. Senin (16/10).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Wonoharjo Kecamatan Sumberejo itu dihadiri lebih dari 2 ribu massa.

Peringatan Maulid Nabi, Santunan Anak Yatim sekaligus Rakorcab itu dihadiri Anggota DPR RI Komisi XI Siti Ella Nuryamah; Anggota DPD RI Dr. Jihan Nurlela; Sekretaris DPW PKB Provinsi Lampung Seh Ajeman; Hi. Rois; Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga;

Tokoh Agama; Tokoh Adat; Fraksi PKB DPRD Tanggamus; Para Bacaleg PKB Kabupaten Tanggamus; Pengurus PAC dan Ranting PKB Tanggamus serta Relawan Capres dan Cawapres AMIN.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim itu diisi dengan tausiah yang disampaikan Ustadzah Hj. Fauziyah Nur Azizah dari Bandar Jaya Lampung tengah.

Ribuan massa yang hadir dalam kegiatan tersebut juga tampak antusias.

Disela kegiatan, Ketua DPC PKB Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga menyampaikan bahwa kader-kader PKB diwajibkan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu sesuai dengan komitmen PKB yakni kader-kader memiliki kepekaan dan kepedulian sosial yang tinggi dengan masyarakat.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PKB Yoyok Sulistyo menambahkan, bahwa dirinya selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuanya. Karena hal itu sesuai dengan komitmen politik kehadiran PKB di tengah-tengah masyarakat

Selain itu, Dalam rangka memenangkan Capres dan Cawapres AMIN, para kader PKB diwajibkan untuk bekerja dan berjuang memenangkan pasangan AMIN di Kabupaten Tanggamus

Ditempat yang sama, dalam sambutannya, Anggota DPD RI Dr. Jihan Nurlela menyampaikan, dengan semangat kebersamaan, dirinya yakin PKB di Kabupaten Tanggamus akan tambah kursi di Pemilu 2024 mendatang. (*)

Loading