Polres Metro Lakukan KRYD Antisipasi Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1445 H

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Polda Lampung, Meski Operasi Ketupat Krakatau 2024 telah berakhir pada 16 April 2024 kemarin, antisipasi dalam memberikan jaminan kelancaran dan keamanan masa mudik balik lebaran terus dilakukan oleh Polres Metro Polda Lampung.Sabtu (20/04/2024).
Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan”walaupun Operasi ketupat Krakatau 2024 telah berakhir, pelayanan terhadap kegiatan arus balik lebaran masih berlanjut oleh Jajaran Polres Metro di seluruh Posko yang ada.”
“Pos pengamanan dan pelayanan yang tersebar di wilayah hukum Polres Metro masih tetap digelar guna mengantisipasi arus balik yang masih terlihat berjalan dari dan ke Kota Metro. ” Lanjutnya.
Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro dan juga instansi terkait dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2024 berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada pelanggaran.
“Alhamdulillah selama Operasi Ketupat Krakatau 2024 situasi dalam keadaan aman terkendali, keberhasilan pelaksanaan ini berkat kerja keras seluruh anggota baik Polri, TNI dan Pemerintah Daerah serta masyarakat sehingga terlaksana dengan baik, arus mudik, arus balik lancar dan kegiatan masyarakat juga berlangsung dengan tertib,” Pungkasnya.(Man)

Loading