Program Sat Intelkam Polres Lampung Barat,Bagikan Makanan Gratis Pada Pemohon SKCK Pertama

LAMPUNG BARAT (ISN) – Sat Intelkam Polres Lampung Barat, memiliki salah satu Program Inovasi dan unggulan yaitu Proram Jumat Berkah. Maksud dari Program tersebut adalah Sat Intelkam Polres Lampung Barat, dalam melaksanakan Pelayanan pada hari Jumat di setiap Minggunya akan membagikan Snack Gratis Kepada 40 Masyarakat Pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau yang sering disebut SKCK. jumat 13/12/2019.

Program Sat Intelkam Polres Lampung Barat, dalam rangka Jumat Berkah ini, telah dilaksanakan sebanyak 20 Kali, mulai pada saat Lunching nya Program Jumat Berkah Sat Intelkam Polres Lampung Barat pada tanggal 02 Bulan Agustus 2019 kemarin, yang langsung dibuka oleh Kapolres Lampung Barat yang pada saat itu masih dijabat oleh AKBP Doni Wahyudi, S.IK.

Tujuan dari adanya Program Jumat Berkah Oleh Sat Intelkam Polres Lampung Barat ini yaitu agar semakin Memaksimalkan Pelayanan Polri khususnya di Bidang Pelayanan SKCK. Dan mempererat tali silahturahmi Polri dengan Masyarakat Khususnya kepada Para Pemohon SKCK.

Program ini juga sangat mendapat apresiasi dari kalangan Masyarakat Pemohon SKCK, bahwa mereka merasa puas dengan Pelayanan Publik di Bidang Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Lampung Barat. Karena sembari masyarakat menungu SKCK jadi, masyarakat bisa sambal menikmati Snack gratis yang dibagikan oleh Personil Sat Intelkam Polres Lampung Barat.

Masyarakat juga Sangat mendukung dengan adanya Program Jumat Berkah dari Sat Intelkam Polres Lampung Barat (Pembagian 40 Snack Bagi Pemohon SKCK Pertama), masyarakat pemohon SKCK juga mengharapkan Agar tetap terus dilakukan Program Jumat Berkah Sat Intelkam Polres Lampung Barat (Pembagian 40 Snack Bagi Pemohon SKCK Pertama) yang akan dilaksanakan setiap Hari Jumat di Ruang Pelayanan SKCK Sat Intelkam.(Hms)

 218 total views,  1 views today