Rapimnas LMPP ke-1, Buya Nuri Sayidina Arsy: LMPP  Sebagai Pemersatu Anak Bangsa

LAMPUNG (ISN) –  Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-1, yang digelar di The Forest Hotel Resort Convention Hall,Bogor. Rabu 21-23 Oktober 2020 ini.

Rapim yang diikuti oleh unsur Pimpinan seluruh Markas daerah Ketua, Sekretaris, Bendahara, (KSB) 34 provinsi se-lndonesia, dan dibuka oleh Prof. DR. KH. Muhammad Mufti.

Dalam sambutannya Ketua umum Markas LMPP, D Yusad Regar menyampaikan bahwa, LMPP lahir dari rahim rakyat, dan dilambangkan dengan burung Garuda yang siap terbang dari sabang sampai dengan merauke,

“Saya sampaikan bahwa saya siap mewakafkan diri untuk turun ke bawah, memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua harian Mabes, sekaligus Ketua Mada LMPP, Prov.Lampung, Buya Nuri Sayidina Arsy menegaskan bahwa, LMPP dibentuk sebagai pemersatu anak bangsa sehingga masing-masing pengurus dapat saling mengenal satu sama lain, sehingga akan saling terjalin Koordinasi yang baik dan kekompakan dalam menjalankan tupoksi dan roda Organisasi baik serta dapat bersinergi dengan Pemerintah dan pihak swasta di seluruh indonesia.

“Mari kita kuatkan barisan, untuk kebesaran LMPP dapat bersinergi lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Diketahui bahwa, dalam Roundown acara, Rapimnas I LMPP di isi oleh pemateri beberapa tokoh nasional diantaranya Ruhut Sitompul, Sandiaga Uno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Fran-Antoni)

Loading