Reses : Kades Pesawaran Indah Apresiasi Kehadiran Watoni Bersama Warganya

Pesawaran — Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan warga Pesawaran Indah Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin dalam giat Reses tahap II tahun 2023. Jum’at (09/06/2023).

Disela kegiatan, Kades Pesawaran Indah, Muharyanto mengucapkan terimakasih atas hadirnya wakil rakyat asal Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung di wilayah kerjanya. Dengan harapan, ke depan bantuan dan bimbingan dalam semua program, yang tidak bisa di akomodir kabupaten bisa terwujud.

“Terimakasih pak Watoni, yang sudah mau datang silaturahmi dengan kami. Ditengah kesibukannya, Desa kami yang didatangi. Ini patut diapresiasi,” kata Muharyanto.

Untuk itu, dalam kesempatan yang sangat baik ini perlu ditegaskan bahwa, sampaikan aspirasi yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya soal pertanian. Karena, di wilayah Pesawaran Indah sektor pertanian menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan dan perekonomian masyarakat.

“Saya tegaskan, tolak ukur dari kemajuan desa adalah petani. Jadi, jika kelompok taninya aktif, akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Dan perangkat desa sangat mensuport ketika kelompok tani, mau berkoordinasi. Silahkan, sampaikan aspirasinya,” kata Muharyanto.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin mengatakan Reses yang digelar merupakan masa istirahat anggota DPRD, untuk turun ke dapil masing-masing, dalam rangka serap aspirasi masyarakat.

“Serap aspirasi bisa dilakukan dalam bentuk apapun, disesuaikan dengan program yang ada. Baik, di kabupaten, provinsi dan bahkan RI,” kata Watoni.

Menurutnya, Desa Pesawaran Indah memiliki kultur wilayah yang sangat strategis. Dengan potensi alam yang sangat luar biasa, mulai dari wisata, dan pertanian. Sehingga, sangatlah layak support agar terus maju dan berkembang.

“Potensi alam yang ada harus kita dukung, agar masyarakat luas mengetahui, dan bisa menjadi objek wisata yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat disini,” kata dia.

Loading