Sambut Hari Anak, Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung Salurkan Bantuan dan Kunjungi Lapas Anak

BANDAR LAMPUNg (ISN) – Pengda Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya provinsi Lampung menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kota Karang, Bandar Lampung. Senin (18/7) kemarin.

Dikatakan oleh Hj wally Syahfri ketua Srikandi TP Sriwijaya provinsi Lampung bahwa, kedatangan rombongan TP Sriwijaya disambut hangat oleh lurah kota Karang Syamsudin SE bersama warga yang terkena musibah.

” Saya hadir bersama didampingi ketua bidang Sosial Ni Nyoman Putu Sartini dan pengurus serta anggota TP Sriwijaya provinsi Lampung, serta suatu kehormatan turut hadir bersama kami ketua TP sriwijaya provinsi Lampung  Hj. Nurjasanah SH. MH serta anggotanya. Kedatangan kami untuk menyalurkan sembako dan minuman untuk anak-anak. Sembako yang kami bawa merupakan sumbanga /sedekah dari anggota Srikandi TP Sriwijaya Lampung.  Tujuan kegiatan ini, agar kami bisa turut meringankan beban mereka, meskipun tidak banyak, namun inilah bentuk kepedulian kami,” katanya.

Selanjutnya dalam rangka menyambut hari anak sedunia, Pengda Srikandi (TP) Sriwijaya provinsi Lampung mengunjungi Lapas anak di Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. Turut hadir juga pada kunjungan ini,  ketua umum Srikandi TP Sriwijaya pusat Hj. Nyimas Aliah SE. M. Ikom beserta jajarannya.

” Giat ini merupakan kepedulian Srikandi TP Sriwijaya dalam perlindungan anak. Kami d sambut dengan ramah dan santun oleh Kalapas anak ibu Moelyani dan bapak Andhika. Dan hadir juga anggota DPRD Pesawaran ibu Evi Susiana, yang sangat antusias dalam hal perlindungan anak,” tambahnya. (*)

 3 total views,  1 views today