Senabung Lampung Salurkan Bantuan Untuk Mbah Tri

Bandar Lampung (ISN) -Senabung Lampung  merupakan Lembaga yang begerak dibidang Sosial, Kemanusiaan dan Dakwah dengan tujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan

Kali ini Senabung Lampung menyalurkan bantuan kepada Mbak Tri seorang tuanwisma warga Jagabaya Bandar Lampung, Kamis (01/07/2021).

Taufik Rahman Ceo Founder Senabung Lampung menyebut, efek pandemi Covid-19 yang tak kunjung berkahir semakin terasa disamping fasilitas kesehatan yang terbebani, perekonomian wargapun semakin sulit, sehingga menyebabkan angka kemiskinan jauh semakin bertambah.

Maka dari itu, kami berusaha hadir untuk membantu warga yang tertimpa kesulitan ekonomi, yang dimana itu ialah bagian dari Program kami,” kata dalam pesan tertulisnya Jumat (02/07/2021) sore.

Sementara itu, selaku Chief Communications Officer (Co-Founder) Senabung Lampung Rio Irawan, juga mengatakan, selama ini pihaknya tidak terkendala dalam menjalankan programnya, bahkan tim semakin kompak.

“Alhamdulillah. Semua Program yang kami jalani sampai dengan saat ini, tidak ada kendala, kegiatan program tersebut karena Izin dan Ridho Allah, dan juga support dari para Donatur dan rekan satu Team yang begitu Kompak. Seperti contoh, penyaluran Program Kesulitan Ekonomi kali ini yang kami salurkan untuk Mbah Tri, Rekan-Rekan Team Aktif membantu dalam hal Kebaikan ini,” katanya.

Diketahui Senabung Lampung memiliki Program diantaranya

1. Berbagi Nasi Bungkus setiap hari Jum’at
2. Warung Makan Gratis setiap hari Sabtu
3. Berbagi Sembako
4. Pelayanan dan Pembayaran penitipan Fidyah
5. Berbagi Ifthor puasa Sunnah Senin/Kamis
6. Berbagi Pakaian Bekas Layak Pakai
7. Pemanfaatan Dana Riba untuk Fasilitas Umum dan Fakir Miskin
8. Tanggap Bencana Alam
9. Wakaf Air Bersih
10. Wakaf Kitab Al-Quran dan Buku-Buku Agama
11. Bantu Pengobatan dan Kesulitan Ekonomi
12. Bantu Program Pendidikan.(Red)

Loading