SPDB Pangeran Edward Syah Pernong : Semoga Polri Selalu Dicintai Masyarakat

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Sai Batin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong, Sultan Skala Brak yang dipertuan ke 23, Sultan kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Pernong Lampung, mengucapkan hari hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-77 Tahun 2023, Sabtu (1/6).

Mantan Kapolda Lampung ini mengatakan bahwa, hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

” Saya bersama masyarakat adat Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Pernong Lampung mengucapkan
Selamat Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, semoga polri semakin menjadi kepercayaan masyarakat, ” katanya.

Beliau juga mengatakan bahwa, momen HUT Bhayangkara Polri ke 77 Tahun 2023 kita jadikan sebagai pemicu untuk para Polri dan masyarakat bekerjasama dalam kebaikan.

” Semoga Polri di umur 77 tahun selalu dicintai seluruh masyarakat indonesia, semakin jaya untuk selamanya. Semoga Allah SWT Tuhan YME selalu melindungi Polri, jaya selalu untuk selamanya Polri, ” Ujarnya.

Lebih lanjut Alumni Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada ini berharap, dengan momentum Hari Bhayangkara ini semoga Polri mampu mengamankan Pemilu 2024 dengan sejuk dan damai.

” Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia emas, ” tandasnya. (RED)

Loading