Team Futsal PWI Tuba Juara 3 Pada Turnamen Futsal Siwo PWI 

Tulang Bawang (ISN) – Team Futsal Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang tak terkalahkan dalam ajang pertandingan Futsal SIWO PWI Se-Provinsi Lampung.

Kegiatan yang digelar selama dua hari tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal Lampung Walk, Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Sabtu-Minggu (28-29).

Adapun dalam jalannya pertandingan, SIWO PWI Tulangbawang bertemu dengan SIWO PWI Lamsel dengan skor imbang 3 : 3. dan dilanjutkan ke pertandingan kedua, SIWO PWI Tulangbawang berhasil menumbangkan Lampung Utara B dengan skor 4 : 1 hingga peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya permainan.

Ketua PWI Tulangbawang Alamsyah, didampingi Sekretaris Suhirmansyah, Bendahara Riswansyah, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang penuh dengan semangat tanpa terkalahkan dan menumbangkan team kabupaten lain.

“Alhamdulillah, hari ini dengan proses yang cukup panjang dan melelahkan, kita berhasil tak terkalahkan, kami ucapkan terimakasih kepada semuanya atas support dan dukungan dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Tulangbawang Racmad Al-Amin, menyampaikan bahwa semua ini tidak terlepas dari kerjasama team yang kompak dalam bermain strategi menggelinding si kulit bundar melesat hingga ke gawang lawan.

“Hasil ini tidak terlepas dari kerjasama team yang sangat kompak dalam permainan, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas, hingga team PWI Tulangbawang tak terkalahkan,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi, yang berhasil dihimpun. PWI Tulangbawang mendapatkan juara ke 3 gagal masuk ke final setelah kalah agregat selisih gol dengan PWI Lamsel walaupun poin Tulangbawang dan Lamsel sama (4-4). (*).

Loading