Tolak UU Cipta Kerja Aksi Unjuk Rasa di  DPRD Prov.Lampung  Berlangsung Ricuh

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Aksi unjuk rasa oleh Aliansi Lampung Memanggil terkait tolak UU Cipta Kerja Omnibus Law berlangsung ricuh antara aparat Keamanan dan demonstran, di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Lampung . Rabu(07/9/2020).

Setelah menyampaikan aspirasi para demonstran terkait tolak UU Cipta Kerja Omnibus Law yang telah di setujui oleh DPR RI dan ingin bertemu pada Ketua DPRD Provinsi Lampung.

Aksi unjuk rasa sempat memanas dan saling melempar batu antara aparat keamanan dan demonstran dan situasi tersebut berhasil di amankan oleh pihak keamanan.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi langsung mendatangi para demonstran. Akan tetapi hadirnya Ketua Komisi II DPRD tidak di terima dan menjadi jaminan agar Ketua DPRD Provinsi Lampung dapat hadir di tengah para demonstran.

Terpantau di lokasi, tepat pada pukul 16 : 15 Ketua DPRD Provinsi Lampung tidak temui demonstran. Karena merasa kecewa, aksi unjuk rasa berlanjut kericuhan, demonstran melempar batu hingga kaca gedung DPRD Provinsi Lampung pecah serta pagar yang ada di halaman gedung di rusak para demonstran. (Ridho)

 205 total views,  1 views today