TPD Ganjar-Mahfud Lampung Hadir di Tanggamus

TANGGAMUS (ISN) – Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung, SPDB Pangeran Edward Syah Pernong bersama ketua PDI Perjuangan Lampung Sudin hadir di Kabupaten Tanggamus, Kamis (8/2/2024).

Adapun tujuan ketua ketua TPD dan ketua PDI Perjuangan Lampung itu hadir untuk melakukan kampanye sekaligus, sosialisasi bersama tokoh masyarakat adat, tokoh agama di desa Penantian Kecamatan Pulau Panggung Tanggamus, Kamis (8/2/23024).

Dalam kesempatan itu Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung, Edward Syah Pernong bersama Ketua PDI Perjuangan Lampung Sudin mendengar aspirasi masyarakat mulai dari, kelangkaan pupuk, hingga dialog tanah register di wilayah setempat.

Menurut Edward Syah Pernong salah satu program Ganjar-Mahfud yakni mensejahterakan masyarakat adat, mengatasi kelangkaan pupuk, internet dan sekolah gratis serta menjadikan satu anak yang kurang mampu menjadi sarjana.

“Kita harus tetap solid dalam satu suara untuk Ganajar-Mahfud sebagai Presiden 2024,” kata Edward Syah Pernong.

Ia mengatakan masyarakat jangan khawatir Ganjar-Mahfud merupakan calon pemimpin yang paling memperhatikan masyarakat adat, Edward Syah Pernong juga berkomitmen akan membantu membantu masyarakat register agar mendapat sertifikat apabila Ganjar-Mahfud terpilih sebagai Presiden 2024.

Selain itu dikatakannya Ganjar-Mahfud akan meningkatkan penerima BLT dan PKH termasuk gaji pendampingnya akan dinaikan.

Edward Syah Pernong mengatakan masyarakat harus menentukan pilihan yang benar-benar mau bekerja dan berkomitmen menghapuskan korupsi.

“Dan itu dimiliki oleh sosok Ganjar-Mahfud, oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Febuari 2024,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin mengatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat seperti infrastruktur, kelangkaan pupuk akan terus kami diperjuangkan dipusat,” kata Anggota Komisi IV DPR RI itu.

Dia berharap Masyarakat bisa memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang. (*)

Loading