Ketua Umum LBH-KIS Ucapkan Selamat Anniversary Ke-2 Clinic Beauty Climitive

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Clinic Beauty Climitive Merayakan Momen bersejarah pada perayaan Anniversary yang ke-2, dengan penuh semangat dan antusiasme. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum LBH-KIS, Febrian Willy Atmaja SH.,MH, bersama istri tercinta, Safira S.H. Pasangan ini juga dikenal sebagai Selebgram Beauty Influence.

Febrian Willy SH.,MH mengucapkan, selamat atas pencapaian luar biasa ini kepada dr. Arini, selaku pemilik Clinic Beauty Climitive semoga clinic ini terus sukses.

“Semoga keberhasilan ini membawa Clinic Beaute Climitive merambah lebih banyak cabang di berbagai cabang di berbagai daerah, khususnya di Lampung,” Ucap Willy.

Willy menambahkan, hari istimewa ini juga ditandai dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, dengan promo spesial yang menguntungkan masyarakat.

“Keberagaman acara semakin terasa dengan kehadiran Brand Ambassador (BA) ternama, seperti teteh Nuri Maulida dan mbak Widya Farira,” tambahnya.

Lebih lanjut Willy mengatakan, mereka tidak hanya menjadi penghias acara, tetapi juga memberikan sentuhan khusus yang semakin memeriahkan perayaan tersebut.

“Beauty Climitive, selain memberikan pengalaman perawatan yang berkualitas, juga menyajikan berbagai game menarik yang melibatkan seluruh peserta,” lanjutnya.

Dengan semangat yang tinggi, Beauty Climitive berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan mereka.

“Selamat Anniversary yang ke-2, Beauty Climitive, semoga sukses jaya selalu dan terus menginspirasi dalam industri kecantikan,” pungkasnya. (*)

Loading