Wabup Way Kanan Berikan Bibit Pinang ke Masyarakat

Waykanan (ISN) – Pemerintah Kabupaten Way Kanan bekerja sama dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Way Kanan, membagikan bibit pinang untuk masyarakat pedesaan.

Hal tersebut bertujuan dalam rangka penguatan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid -19 masyarakat pedesaan bertempat di balai Kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan membagikan bibit pinang kepada masyarakat. Kamis (23/6/2022).

Penyerahan dihadiri dan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman.

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman berharap agar masyarakat Kampung Kota Baru dapat merawat bibit dengan baik agar kedepannya dapat memetik manfaat dari bantuan bibit pinang yang nantinya bertujuan mengangkat ekonomi rakyat pasca pandemi covid -19.

“Saya berharap bapak ibu dapat merawat bantuan bibit pinang yang diberikan ini, dimana kedepannya nanti bisa menjadi sumber pendapatan ekonomi keluarga dan hasil pinang dalam jangka empat tahun yang akan datang bisa di alokasikan sebagai pendapatan sehingga untuk pajak PBB Bisa gratis untuk masyarakat,” ujar Ali Rahman

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Negeri Agung Hepy, Dinas Perkebunan Kabupaten Way Kanan, Kasat Pol PP Edi, Ketua HKTI Way Kanan serta tokoh masyarakat masyarakat.

Loading