Wakil Ketua I DPRD Lampung Beri Bantuan Alsintan dan Paket Sembako Kepada Gapoktan Karya Tani

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni menyalurkan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dan ratusan paket sembako dari Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, untuk Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Karya Jaya, Desa Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Senin (10/7).

“Alhamdulillah, hari ini saya turun ke Pringsewu untuk menyalurkan bantuan Alsintan dan sembako dari Bapak Ahmad Muzani,” ujar Elly.

Elly menilai, pemberian bantuan Alsintan itu sebagai bentuk implementasi amanat Ketua Umum Prabowo Subianto agar kadernya terus berbuat dan membantu rakyat.

“Bapak Ahmad Muzani dan Prabowo Subianto selalu berpesan kepada kami (Kader Partai Gerindra) untuk selalu membantu masyarakat, apa yang sedang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

Terlebih, sebagai tokoh politik nasional. Seluruh masyarakat Desa Kresnomulyo telah mengenal sosok Prabowo Subianto.

“Tentunya masyarakat Desa Kresno Mulyo mengenal bapak Prabowo Subianto, karena beliau merupakan sosok tokoh nasional,” tegasnya.

Diharap, masyarakat dan Gapoktan yang berada di Desa Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu dapat merasakan, sosok kehadiran Prabowo Subianto melalui bantuan Alsintan tersebut.

“Semoga masyarakat Kresnomulyo merasakan kehadiran bapak Prabowo Subianto dan Bapak Ahmad Muzani melalui bantuan yang telah diberikan,” pungkasnya. (*).

Loading