Wujudkan Lampung Berjaya, Pemprov Gelar Diskusi Publik

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Pemerintah Provinsi Lampung memulai Dinas Komunikasi ,Informasi dan Statistik Provinsi Lampung menggelar kegiatan Diskusi Publik dan Temu Wicara . Kegiatan dengan Tema ” Sinergisitas Masyarakat Pemprov Lampung Bersama Elemen Masyarakat Dalam Menyikapi Opini dan Aspirasi Publik Untuk Mewujudkan Lampung Berjaya”. Kegiatan digelar di Batiqa Hotel Lampung . Rabu (16/12/2020).

Kepada Dinas Kominfotik Ahmad Crisna Putra menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi juga memiliki kanal informasi yang bisa disampaikan kepada masyarakat .

” Bagaimana masukan Masyarakat kepada masyarakat , sehingga Masyarakat merasakan adanya kehadiran pemerintah ,” katanya .

Mantan pjs Bupati pesisir Barat berharap dengan adanya kegiatan ini mampu mengudukasi dan menyerap aspirasi Masyarakat .

” Semoga dengan kegiatan memberikan pemahaman Masyarakat ,dan juga Masyarakat serta pemerintah bisa bersinergi dalam penyampaian informasi ,” tandasnya .

Peserta yang hadir dalam kegiatan berasal dari elemen Mahasiswa, organisasi kepemudaan, pedagang, nelayan dan organisasi kewirausahaan .(Red)

 76 total views,  1 views today