Wabup Hasnurin beri apresiasi tingkat kehadiran ASN Lambar

Lampung Barat, (ISN) – Wakil Bupati Lampung Barat Drs.H.Mad Hasnurin memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lampung Barat atas tingkat kehadiran mencapai 99 persen pada pelaksanaan apel mingguan, senin (31/12). Di lapangan Pemkab setempat. Hasnurin berharap dengan disiplin yang baik ini untuk bisa dipertahankan.

Pihaknya menyampaikan bahwa “Disiplin itu timbul dari kesadaran masing-masing dan hari ini saya mengapresiasi ASN Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang tingkat kehadiran di hari terakhir tahun 2018 ini mencapai 99 persen, ini menunjukkan loyalitas dan kepatuhan yang tinggi terhadap aturan dan tentunya sangat mendukung visi Bupati dan Wakil Bupati Lambar yaitu meningkatkan tata kelola pemerintah yang profesional dan amanah dengan berorientasi pada pelayanan publik” Ujarnya.

Terkait hal tersebut Assisten Bidang Administrasi Umum Ir. Noviardi Kuswan didampingi Inspektur Lambar Eddy Yusuf,S. Sos.,MH, Kadis BKPSDM Drs. Ismet Inoni, MM, dan Kasat Pol PP Lambar H. Jaimin, S.IP melakukan Sidak secara langsung untuk mengecek alasan ketidakhadiran beberapa ASN di lingkungan Pemkab Lambar, dan hasilnya yang tidak hadir memiliki alasan dan surat izin serta beberapa diantaranya mengambil cuti tahunan, hal ini dilakukan karena hari senin ini di antara 2 hari libur dan biasanya ASN banyak yang tidak hadir tanpa keterangan dan malas berkerja.(MDSNews)

Loading