Satbinmas Polres Mesuji Gelar Perjusami

MESUJI (ISN) – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Mesuji, menggelar Perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) Pramuka Saka Bhayangkara., dilapangan Mapolres setempat. Jumat, 01 November 2019.

Pembukaan Perjusami, di awali upacara dengan pembina upacara Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo.

Dalam amanat, Kapolres yang juga Ketua Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Mesuji, menyampaikan, tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah agar para pemuda dan pemudi dapat mengisi waktunya dengan hal-hal yang positif, sehingga terhindar dari hal-hal yang negatif, seperti menggunakan narkoba, kebut-kebutan di jalan yang dapat merusak jati diri pemuda dan pemudi bangsa indonesia.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan pesan serta himbauan kepada seluruh peserta perkemahan yaitu tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Jaga kondisi fisik, kesehatan serta keselamatan. Jauhi narkoba, jangan sampai kalian memakai atau menjadi pengedar narkoba. Serta tingkatkan semangat juang, serta junjung tinggi sportifitas.

Masih kata Kapolres, kegiatan persijami ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai hari  Jumat (1/11/2019) sampai dengan Minggu (03/11/2019) dan diikuti oleh 50 kontingen yang berasal dari Kabupaten Mesuji Lampung. Semuanya akan mengikuti 4 Krida yang ada pada Saka Bhayangkara.(Red)

Loading