Bersatu Lawan Corona, Relawan Bersinar Bagikan Ribuan Masker Dan Hand Sanitizer

LAMPUNG TENGAH (ISN)– Untuk mencegah penularan covid 19 yang semakin meningkat relawan bersinar kembali membagikan 1000 masker dan 2000 hand sanitizer kepada masyarakat dan pedagang di tiga kecamatan di wilayah timur Lampung tengah.Minggu (05/04).

Bakti sosial ini dimulai dari pasar Rumbia,Gaya Baru dan Berakhir di pasar seputih Surabaya,ujar Nessy Mustafa .

,” Masih banyak kita jumpai masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas dipasar padahal, virus covid 19 ,bisa bertahan di Uang kertas maupun logam, selama lima hari ,di tambah sertiap harinya mereka selalu bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang , padahal kondisi ini sangat rentan tertular virus Corona , semakin meningkat.

,”Dengan pembagian masker ,pembagaian hand sanitizer gratis serta sosialisasi pencegahan virus Corona semoga bermanfaat bagi masyarakat ditengah maraknya wabah.”

Nessy mengajak semua pihak dan masyarakat untuk bersama-sama melawan Corona,

“Dengan cara berbagi disuatusi seperti ini , walaupun kecil sangat bernilai dan berarti .

“Masker hand dan hand sanitizer alat pelindung diri virus tentu sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat ditengah wabah ,

rajin mencuci tangan setelah aktivitas ,ikuti semua peraturan dari pemerintah, dan jangan lupa mari berdoa bersama agar Tuhan yang Mahakuasa melindungi kita semua,”tutupnya.

Sementara Hj Wahyuni salah satu pedagang di Pasar Gaya Baru, menyampabut baik,dan mengapresiasi aksi relawan bersinar , selain sosialisasi pencegahan dan penularan covid 19 ,membagikan gratis hand sanitizer dan masker gratis.

Sekarang ini membeli masker susah , walaupun ada harganya mahal ditoko obat dan Apotik.

Saya, pribadi menilai kegiatan bagi bagi masker sangat mulia, mudah mudahan Tuhan membelas kebaikan ibu nessy bersama relawan bersinar , ” pungkasnya.

(TJ)

Loading