Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Kapolres Tubaba Bagikan Sembako

TUBABA (ISN) – Kapolres Tulang Bawang Barat terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat dan para awak media yang terdampak Covid-19 di kabupaten setempat dengan membagikan sembako.

Bingkisan berupa sembako ini diberikan langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman.S.IK di halaman Mapolres Tulang Bawang Barat, Rabu (20/05/2020). Bingkisan tersebut sebanyak 120 bingkisan yang diberikan kepada para kuli tinta ini.

Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman.S.IK mengatakan,” Selama ini para awak media juga berada di garis depan dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait Covid-19. Sehingga dukungan dan perhatian juga perlu diberikan kepada para jurnalis agar selalu memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

Selain itu “Mereka telah menjadi mitra kerja Polres Tubaba dalam membantu memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh awak media untuk memerangi hoax atau berita bohong, serta tidak membuat berita yang meresahkan masyarakat. Terutama terkait Covid-19.

“Kerjasama yang sudah terjalin baik ini harus terus ditingkatkan, dan saya mengajak kepada seluruh wartawan untuk menangkal hoaks yang berkaitan dengan Covid-19, karena belakangan ini kerap muncul di media sosial,” Tutupnya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Dan kami sejak awal selalu berkomitmen untuk menyajikan berita yang akurat, berimbang dan sesuai kaidah jurnalistik, termasuk pemberitaan terkait pandemi Covid-19 ini, ” ujarnya. (putra)

Loading