Kepalo Tiyuh Marga Jaya Ucapan Terimakasih Atas Penghargaan Dari Polres Tubaba

TUBABA (ISN) – Boymin kepalo Tiyuh marga jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Mendapatkan Penghargaan Atas Dedikasinya dalam Membantu Tugas kepolisian dalam membentuk kampung tangguh menghadapi penyebaran Virus Corona disaese (covid-19) Atas kinerjanya itulah Tiyuh marga jaya mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP. Hadi Saepul  Rahman S.IK pada acara HUT Bhayangkara ke-74, yang berlangsung di Mapolres setempat.

” Saya Ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pak Kapolres tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman,S.IK,Atas penghargaan yang telah beliau berikan kepada saya pada acara HUT Bhayangkara ke-74 yang berlangsung di hotel brugo kelurahan Panaragan Jaya kecamatan tuba Tengah kabupaten setempat, ” ucapnya,Kamis, (2/07).

Lanjutya saya juga tidak mengetahui bahwasanya saya akan mendapatkan penghargaan tersebut.

” Iya kemarin saya mendapatkan undangan untuk mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke -74 setelah selesai mengikuti acara tersebut kami diarahkan menuju hotel berugo untuk mengikuti syukuran pemotongan nasitumpeng,selain itu ada beberapa Tiyuh yang Terpilih menjadi tiyuh tangguh Nusantara,yang di mulai dari Tiyuh,gilang makkarti, Lambu kibang,tiyuh sumberrejo, tumi jajar,tiyuh pulung kencan,tuba tengah,dan terahir tiyuh marga jaya kecamatan gunung agung, ”  jelasnya.
(Putra)

Loading