Bupati Parosil resmikan Ponpes Murotillil Qur’anil Karim Landos.

LAMPUNG BARAT, (ISN) – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meresmikan Pondok Pesantren Murotillil Qur’anil Karim Landos sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekon Way Empulau Ulu Kecamatan Balik Bukit, pada Hari Senin (17/12). Dalam acara tersebut Bupati menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya pondok pesantren.
Parosil mengajak jamaah yang hadir untuk “sama – sama mendukung dalam pembangunan akhlakul karimah karena hal ini bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan, membangun akhlak mulia tentunya butuh waktu yang tidak singkat oleh karena itu mari bekerja sama untuk mewujudkan hal tersebut, baik dari masyarakat dan pemerintah khususnya untuk para ustad dan ustazah yang ada di pondok pesanteren ini diharapkan dapat mendidik santri dan santriwatinya dengan baik agar menjadi generasi muda yang cemerlang”, ujarnya.
Terakhir, membangun pondasi keagamaan ini sangat penting karena tidak ada gunanya infrastruktur sudah baik tetapi pondasi agama tidak ada dan tidak terwujud maka semua yang sudah dilakukan Pemerintah Daerah, Kecamatan ataupun Pekon tidak akan ada sisi manfaatnya, tutupnya. (MDSNews)

Loading