Ajang silaturahmi BEDUDU FC Ikut Meriahkan Turnamen Karang Taruna Kenali CUP

Lampung Barat (ISN) – Tim futsal Bedudu FB ikut serta meriahkan pertandingan turnamen karang taruna Kenali cup,  dalam rangka mempringati hari panca sila, yang dilaksanakan di lapangan pekon Kenali kecematan Belalau kabupaten Lampung Barat, minggu (5/6/22).

Salah seorang pemaian futsal yang  mewakili pemain futsal dari bedudu fc Beni Andalas mengatakan, berpartisipasinya tim futsal Bedudu FC ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar tim futsal lainnya, dan kepada pengurus dan para tim-tim dari desa lain.

“Turnamen Futsal tersebut bukan hanya untuk mencari juara,akan tetapi menjadi salah satu tempat atau wadah silaturrahmi antara seluruh pemuda Desa dan tempat memupuk jiwa sportifitas serta solidaritas dalam diri para generasi muda,”kata beni salah satu kapten tim futsal Bedudu.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Mens Sana in Corpore Sano. Ini merupakan pepatah Romawi yang menjadi inspirasi kita untuk mengembangkan olahraga di Desa Bedudu

“Kami dari Pengurus Karang Taruna Desa Bedudu sangat mengapresiasi semangat berolahraga teman-teman pemuda, semoga kedepannya kegiatan ini akan terus terlaksana dan semakin mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda Desa maupun dari kecematan lain,”Pungkas Andalas. (Beni FA)

Loading