Turnamen Tenis Meja Al-Muttaqin CUP 1 se-Provinsi Lampung di Kota Metro

Metro, Intisarinews.co.id – Gedung Wawai Futsal Prasanti, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, menjadi saksi pembukaan Turnamen Tenis Meja Al-Muttaqin CUP 1 se-Provinsi Lampung tahun 2024 yang digelar pada Sabtu (3/2/2024).

 

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, dengan penuh semangat membuka acara yang dihadiri juga Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Camat Metro Pusat Yahya Rachmat, Lurah Metro Ferry Wahyudi, dan pimpinan Komite III DPD RI Abdul Hakim.

 

Dengan tema Tingkatkan Silaturahmi dan Sportivitas dalam Bertanding acara ini bukan hanya sekadar turnamen, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat sportivitas di antara peserta. Wali Kota Wahdi Siradjuddin mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat dalam bidang olahraga, tetapi juga dapat membangun silaturahmi yang kokoh dan menumbuhkan bibit-bibit unggul di bidang tenis meja.

 

“Saya berharap pula kegiatan ini menambah semangat untuk kita dalam kebersamaan membangun Kota Metro,” ucap Wahdi kepada wartawan, Sabtu (3/2/2024).

 

Ketua Panitia Turnamen, Ahmad Saubari, memberikan gambaran tentang antusiasme peserta yang mencapai 96 orang untuk kategori tunggal dan 64 pasangan untuk kategori ganda. Meskipun dijadwalkan berlangsung selama dua hari, panitia bertekad untuk memaksimalkan satu hari demi menjaga kualitas dan semangat dalam bertanding.

 

“Para peserta akan merebutkan piala dan dana pembinaan di turnamen ini. Kita mengedepankan dalam kegiatan ini silaturahmi tetap terjaga, dan sportivitas dalam bertanding tetap dibina sehingga kita saling menghormati antar sesama,” ungkap Saubari.

 

Ketua Tenis Meja Al-Muttaqin, Juniasyah, turut menegaskan kebahagiaan dan apresiasi terhadap terselenggaranya acara ini. Dukungan penuh dari Wali Kota Metro yang turut hadir dan membuka acara menjadi dorongan positif bagi penyelenggara dan peserta. Turnamen Tenis Meja Al-Muttaqin CUP 1 menjadi momentum berharga untuk memperkuat komunitas tenis meja di Provinsi Lampung dan merajut kebersamaan melalui olahraga. (Man)

Loading