Beasiswa Andi Surya, Darma UMITRA Indonesia Sebagai Kampus Rakyat

Bandar Lampung (ISN) – Rektor UMITRA Indonesia Dr. Hj. Armalia Reny menjelaskan Beasiswa Andi Surya di Kampus Rakyat Universitas Mitra Indonesia sebagai bagian dari program tanggungjawab perguruan tinggi di bidang pemerataan pendidikan sebagaimana amanat Tridarma Perguruan Tinggi.

“Beasiswa Andi Surya ini sudah berjalan setiap tahun dari belasan tahun lalu, namun kami tegaskan dan umumkan kembali agar masyarakat memahami bahwa di UMITRA Kampus Rakyat ini setiap tahun akademik ada program Beasiswa Andi Surya”. Ujar Armalia Reny.

“Program Tridarma Perguruan Tinggi ini bernama ‘Beasiswa Andi Surya’. Mengambil nama beliau karena Pak Andi Surya adalah Ketua Yayasan UMITRA Indonesia dan ini merupakan bentuk dari pada implementasi ‘Corporate Social Responsibility’ Universitas Mitra Indonesia sebagai bagian dari pelaksanaan Tridarma yang salah satunya adalah darma pengabdian kepada masyarakat”. Jelas Armalia Reny.

Di kampus yang bertema Kampus Rakyat ini, Umar Bakti, Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru UMITRA, menguraikan, “Beasiswa ini diperuntukkan bagi warga masyarakat yang kurang mampu degan kisaran besaran beasiswa hingga 50 persen dari biaya kuliah”. Ujarnya.

“Ini merupakan kesempatan besar bagi anak-anak kita lulusan SMU yang ingin mendapatkan fasilitas kuliah berbiaya hemat terjangkau melalui Beasiswa Andi Surya. Program studi yang ditawarkan dalam beasiswa ini adalah Ilmu Komputer, hukum dan bisnis baik D3 maupun S1”. Urai Umar Bakti.

Di bagian lain, Andi Surya, Ketua Yayasan UMITRA Indonesia menyatakan, “Saya memang memerintahkan Kampus UMITRA agar setiap tahun memprogramkan beasiswa dengan tujuan pemerataan pendidikan berbiaya terjangkau”. Ujarnya.

Lebih lanjutnya, Rektor UMITRA Indonesia menjelaskan, “Mudah-mudahan dengan program beasiswa Andi Surya ini dapat membantu cita-cita anak-anak kita yang kurang mampu menjadi sarjana dan menggapai masa depan dengan lebih baik. Silakan yang ingin mendapatkan beasiswa ini dapat menghubungi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru di Kampus Rakyat, UMITRA”. Tutup Armalia Reny. (rls)

Loading