Bupati Musa Ahmad Hadiri Pengukuhan Polsub Sektor Bumi Ratu Nuban dan Ratu Aji

Lampung Tengah (ISN) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pengukuhan Pol Sub Sektor Bumi Ratu Nuban dan Anak Ratu Aji menjadi Polsek di Mapolsek Bumi Ratu Nuban, Kamis 22 April 2021. Bupati didampingi oleh Asisten dan kepala OPD terkait. Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.I.K., S.H.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pol Sub Sektor Bumi Ratu Nuban dan Anak Ratu Aji ini dan Bupati berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya Polsek ini. Bupati juga mengharapkan sinergitas antara Pemda Lamteng dan kepolisian semakin solid dan masyarakat tidak perlu takut dengan polisi karena polisi adalah mitra dari masyarakat.

Tidak lupa Bupati Musa Ahmad mengingatkan tentang pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan dan semoga hadirnya Polsek Bumi Ratu Nuban dan Anak Ratu Aji ini juga mampu ikut mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan bagi masyarakat. Sementara Kapolres Lamteng mengucapkan selamat atas Pengukuhan Polsek Bumi Ratu Nuban dan Anak Ratu Aji ini dan berharap bisa semakin memberikan perlindungan rasa aman bagi masyarakat setempat. (*)

 45 total views,  1 views today