Bupati Waykanan Serahkan 16 Unit Mobil Operasional Di RSUD ZAPA

Waykanan (ISN) – Bupati H.Raden Adipati Surya, menyerahkan sebanyak 16 unit mobil operasional kepada para Dokter Spesialis yang bertugas di RSUD ZAPA guna menunjang kinerja para Dokter Spesialis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan, bertempat di RSUD setempat, Selasa Sore (5/4).

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan mobil operasional tersebut, Asisten II Ir. Kussarwono, M.T, Kepala BPKAD Kusuma Anakori, S.E.,M.A.P, Kepala Dinas Kesehatan Sri Kandi, Direktur RSUD ZAPA, dr. Febri Jaya Gunawan, para dokter dan perawat RSUD ZAPA.

Dalam penjelasannya Andipati mengatakan, bahwa pemberian mobil operasional ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan wujud kepedulian Pemkab Way Kanan terhadap tenaga medis yang mengabdi di wilayahnya.

“Dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini dapat mendukung dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat Way Kanan,” kata Adipati.

Sehingga, lanjutan Adipati, kebutuhan dokter spesialis di Way Kanan masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, untuk itu dengan adanya para dokter spesialis di RSUD ZAPA, akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatannya.

“Kalau selama ini masyarakat harus keluar untuk mendapatkan pelayanan kesehatannya, semoga dengan keberadaan para dokter spesialis di RSUD ZAPA ini akan mempermudahkan masyarakat untuk berobat di sini, selain jarak tempuhnya dekat, juga dokternya tersedia,” ujarnya.

Dengan adanya 16 kendaraan operasional tersebut, tentunya akan sangat menunjang tugas dan fungsi pelayanan para Dokter Spesialis kepada masyarakat, sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang semakin cepat dan lebih maksimal dari sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Adipati juga menegaskan bahwa bahwa akan dilakukan evaluasi terhadap penggunaan kendaraan operasional tersebut, dalam menunjang peningkatkan kinerja para dokter spesialis tersebut.

Loading