DPRD FX Siman Sosialisasi PIP di Pringsewu

Pringsewu — Sosialisasi Pancasila yang digelar oleh 85 anggota DPRD Provinsi Lampung, rutin dalam setiap bulan secara serentak menginginkan masyarakat menjadi Pancasilais. Khususnya, Kabupaten Pringsewu.

“Saya dan kami anggota DPRD Provinsi Lampung menginginkan masyarakat Pringsewu Lampung lebih Pancasilais,” kata Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung, FX. Siman, saat menggelar kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP), di hadapan masyarakat Pringsewu Selatan, Kabupaten Pringsewu. Sabtu (08/07/2023).

Sehingga, Senior Partai Golkar Lampung itu melanjutkan. Anggota DPRD Provinsi Lampung menyambangi masyarakat sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Hari ini, semua anggota DPRD disuruh pulang Kampung untuk bertemu masyarakat, dengan membawa oleh-oleh. Yaitu tentang sosialisasi Ideologi Pancasila. Nah, saya minta, peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik,” ujarnya.

Untuk pendalaman, kata Anggot Komisi III DPRD Provinsi Lampung itu. Pihaknya telah menggandeng dua narasumber yang memiliki kapasitas, kualitas dan berkompeten, berasal dari kampus ternama di Kabupaten Pringsewu, yaitu Institut Bhakti Nusantara.

Loading