Elly Wahyuni Ikuti Senam Sehat

Pesawaran Ribuan simpatisan Prabowo yang didominasi emak-emak mengikuti senam sehat di lapangan Lebak Bulus Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu, (15/10).

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni ikut memeriahkan senam sehat bersama ribuan warga yang diinisiasi Tim pemenangan Prabowo Subianto Kode 08 2024.

Diketahui, Tim pemenangan Prabowo Subianto Kode 08 2024 telah menyediakan doorprize menarik untuk ribuan peserta yang mengikuti senam massal tersebut.

Ketua Pira Lampung, Elly Wahyuni menjelaskan, ini merupakan bukti bahwa tidak ada jarak antara Partai Gerindra dengan masyarakat.

Mulai dari pengurus DPD, DPC se-Provinsi Lampung, sayap organisasi partai dan relawan rutin turun melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti senam massal dan bakti sosial.

Selain mengkampanyekan cara hidup sehat, kegiatan itu juga sebagai bentuk solidaritas mereka untuk mendukung Prabowo untuk menang pada Pemilu 2024 mendatang.

Politisi senior ini mengaku, ribuan warga yang hadir kompak memberikan teriakan dan suara menggema untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Selain meneriakkan Prabowo sebagai The Next Presiden RI, ribuan simpatisan juga memberikan dukungan kepada Ketua Pira Lampung, Elly Wahyuni yang bakal bertarung sebagai Caleg Provinsi Lampung, dari dapil III (Pesawaran, Pringsewu, Metro). (*)

Loading