Siap Menangkan Prabowo Subianto, Gerindra Bandarlampung Dirikan 146 Posko Juang

Bandarlampung  DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung mendirikan 146 posko juang komunikasi demi memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.
Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa bahwa seluruh Pengurus Partai Gerindra se-Indonesia menerima instruksi harian dari DPP untuk mendirikan posko perjuangan atau yang dikenal dengan posko juang. Adapun guna posko juang itu menurutnya untuk memudahkan komunikasi, antara simpatisan, pengurus partai dan masyarakat.
“Partai Gerindra sudah harus turun ke lapisan masyarakat paling bawah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan posko ini dibuat di seluruh kota se-Indonesia termasuk Bandarlampung, kami buat 126 posko tingkat kelurahan dan 20 posko tingkat kecamatan, jadi totalnya 146 posko,” ujar Andika, Minggu (15/10).
Menurut Andika, posko juang itu nantinya sebagai tempat silaturahmi, serta pendistribusian yang tepat sasaran. “Misal ada pendistribusian logistik seperti kaos, sembako serta gunanya bagi masyarakat yang memiliki keluhan bisa komunikasi di posko juang tersebut,” ucapnya.
Ia juga berharap kepada seluruh ranting ketika posko juang sudah berjalan agar melakukan ide-ide berkaitan dengan sosial masyarakat. “Jadi bagi para ranting silahkan saja berinovasi membuat kegiatan-kegiatan seperti pengobatan gratis atau hal lainnya, nanti DPC, DPD serta DPP akan membantu memfasilitasi,” pungkasnya. (*)

Loading