Elly Wahyuni Kobarkan Semangat Kader Partai Gerindra

PESAWARAN – DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung menggelar konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kabupaten Pesawaran, Jumat, 13 Oktober 2023. Konsolidasi dihadiri ratusan kader dari Desa Kampung Baru, Kecamatan Marga Punduh.

“Konsolidasi ini untuk memperkuat suara Ketua Umum, Bapak Prabowo Subianto menuju RI Satu (Presiden),” ujar Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni, usai membuka konsolidasi tersebut.

Bunda Elly — sapaan akrab Elly Wahyuni — mengatakan, konsolidasi bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.

Selain itu, konsolidasi juga menguatkan ikatan kader Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, dan mendongkrak semangat menyambut kemenangan Prabowo Subianto diajang kontestasi pilpres 2024.

“Kami (DPD) mengapresiasi pengurus DPC, dan ranting yang telah menyukseskan konsolidasi ini,” kata Bunda Elly.

Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung itu berharap usai konsolidasi, kader Partai Gerindra dapat langsung turun guna menyakinkan masyarakat untuk memilih Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Kami berharap dalam konsolidasi ini semoga seluruh kader Partai Gerindra langsung terjun ke masyarakat, membawa suara Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan memenangkan Partai Gerindra,” ucapnya.

Loading