Elly Wahyuni Buka Konsolidasi Kader Partai di Pesawaran

PESAWARAN -Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni membuka konsolidasi di Desa Sukarame, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Jumat (13/10/2203). Konsolidasi dalam rangka memantapkan langkah menuju Pemilu dan Pileg 2024.

Elly Wahyuni menjelaskan, tujuan digelarnya rapat konsolidasi tersebut untuk menyamakan langkah politik agar semua pengurus partai besutan Prabowo Subianto ini dapat lebih siap untuk menjemput kemenangan di daerahnya masing masing.

Terlebih, sambung Bunda Elly — sapaan akrab Elly Wahyuni –, konsolidasi dilakukan guna memperkokoh dan memperkuat barisan internal dalam melakukan strategi politik, jelang Pileg 2024.

“Gerindra khususnya di Kabupaten Pesawaran harus menang dan siap memenangkan Prabowo menjadi Presiden. Karena saat ini partai Gerindra lebih siap menghadapi Pemilu yang akan dihelat pada tahun 2024,” ujar Bendahara DPD Partai Gerindra Lamoung tersebut.

Kemudian, kata Bunda Elly, konsolidasi juga sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama pengurus Partai.

“Ini kawan kita semua bukan lawan. Kita ini bersaudara bersama untuk berjuang meraih kemenangan pada Pemilu mendatang. Niat yang tulus, semangat berkomunikasi yang baik, demi kemenangan,” katanya.

Loading