Gerindra Lamtim Serahkan Berkas Pencermatan DCT ke KPU

Pemilihan calon anggota legislatif se-Indonesia semakin dekat. Sejumlah partai politik peserta Pemilu mulai menyerahkan hasil pencermatan Daftar Calon Tetap (DCT) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Demikian pula Partai Gerindra Kabupaten Lampung Timur mendatangi kantor KPU untuk menyerahkan berkas hasil pencermatan DCT.

Berkas hasil pencermatan DCT diserahkan oleh Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Lampung Timur, Marsoni di Dampingi Liasion Officer (LO) Silon Gerindra Arisyam.

Berkas tersebut diterima Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Desman Yusri, di Dampingi Ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro, staf teknis KPU Resdianto dan Anggota Bawaslu Hendri Widiono.

“Alhamdulillah pada hari ini berkas pencermatan DCT para calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur sudah kita serahkan ke kantor KPU Lampung Timur,” kata Marsoni Sekretaris Gerindra Lamtim, Rabu (4/10/23).

Soni menjelaskan, mudah mudahan 50 orang Caleg Partai Gerindra Lampung Timur diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjemput takdir Allah SWT, Tuhan YME dalam merebut hati masyarakat di Lampung Timur. “Dan Partai Gerindra juga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memperjuangkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya. (*).

Loading