Helmi Bacalon Kepala Kampung Lembesung, Sosok Pemimpin Sederhana Dan Berpengalaman

Way Kanan (ISN) – Micheael Ariel atau yang akrab disapa Helmi salah satu Bakal calon Kepala Kampung (Kakam) Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu menyatakan kesiapan nya untuk mengikuti kompetisi politik ditingkat kampung pada Mei mendatang.

“Saya hanya ingin berusaha menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, dan ingin membangun kampung adalah tujuan prioritas,” kata Helmi kepada Intisarinews.co.id Selasa (02/02/2021).

Dukungan dari masyarakat pun terus mengalir, sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi Helmi yang merupakan salah satu putra terbaik kampung Lembesung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan itu.

“Kala hanya untuk diri pribadi lebih dari cukup. Namun, kita punya tanggung jawab kepada orang lain. Artinya, janji yang saya berikan bukan hanya ucapan dari mulut belaka, tapiakan saya lakukan dengan ikhlas, disertai rasa syukur,” ungkanya.

Helmi berharap, untuk mewujudkan visi dan misi nya dalam membangun kampung, tentu tidak terlepas dari dukungan serta peran masyarakat Kampung Lembesung, baik berupa do’a dan dukungan kepada dirinya.

Ditempat terpisah, warga Kampung Lembesung sangat berharap Helmi menjadi pemimpin di Kampung tersebut. Hal itu dinilai oleh warga karena Helmi merupakan sosok pemimpin yang mumpuni dan berpengalaman.

“Kami berharap semua warga Kampung Lembesung dapat mendukung dan mendoakan Helmi untuk menjadi pemimpin dikampung ini. Sehingga kedepan dapat membangun Kampung menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (Nusi)

 702 total views,  1 views today