Jelang Purnabakti Sayuti Menjalankan Usaha Papan Bunga

LAMPUNG UTARA (ISN) – Sayuti, SH.MM Sekretaris Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba) berdasarkan latar belakang tersebut ia merintis usah kecil-kecilan, Sabtu,(02/19).

Mendekati masa Purnabakti Sayuti merintis dengan mebuka usaha mandiri dirumahnya membuka PANCA FLORIST (papan bunga) yang sudah ia jalankan 2 tahun belakangan ini.

Selain papan bunga ia juga ada juga kelengkapan lainnya seperti buket, bunga meja, boutonnieres, korsase, atau lainnya yang sesuai permintaan pelanggan. 

Dikediamannya sendiri, Sayuti mendesain karangan bunga Yang beralamatkan di Jl. Ks.Tubun GG. Sunan Wakak Mego 1 no 23 Kotaalam Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara.

Menjalankan sebuah komitment,dan rasa tanggung jawab penuh pada usahanya itu, Sayuti sedikit membuka lahan pekerjaan yang dapat menyerap tenaga kerja dari wilayah tepat ia tinggal. 

Dengan bermodalkan semangat berbudi luhur, Sayuti mengedepankan kualitas dan integritas agar pelanggannya merasa nyamanan dan puasan.

Mudah untuk di hubungi bagi para pelanggan yang ingin menggunakan jasa papan bunga PANCA FLORIST atau lainnya pada nomor telpon berikut whatsapp 082183173876 / 082179191444.

(Putra)

Loading