Kembali Sosialisasi, Janji Alirahman Ciptakan Masyarakat Sejahtera

WAY KANAN (ISN) – Calon Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dengan nomor urut 2 melanjutkan kampanye, di wilayah dapil ll kampung Suka Dana, Punjul Agung, Lebung Lawe, Kecamatan Buay Bahuga, Senin, (05/10).

Dalam kampanyenya, turut di dampingi anggota DPRD kabupaten Way Kanan, Bambang irawan praksi partai Golkar, Lukman  partai PAN, dan Renayani Demokrat.

Dalam kapanyenya, Ali Rahman, menyampaikan, fokus pada penyampayan kegiatan yang dapat mendorong pembangunan inspratrutur Kabupaten Way Kanan yang maju, serta melanjutkan program-program bupati Raden Adipati Surya sehingga bisa menciptakan masyarakat yang sejahtera.

”Saya Sadar bahwah jalan di Kapung-kampung kususnya di kecamatan Bauy Bahuga, masih banyak yang belum di Rehap. Sebelumnya saya sudah pernah menjadi kepala dinas PU kabupaten Way Kanan, dan itu sudah pernah sy ajukan dan di anggarkan senilai 4,5 Milyar Tapi, saya belem tahu apakah itu sudah di mulai apa belumnya,” Ujar Ali Rahman.

Karna, lanjut ali rahman, itu harus ada persetujuan anggota DPRD Way Kanan, “Nah kebetulan saya di dampingin tiga anggota DPRD Way kanan mudah-mudahan anggota DPRD ini Dapat membatu Masyarakat yang ada di Kecamatan Buay Bahuga.” Ungkapnya

Selain itu, tiga Tokoh masyarakat yang ada di kampung Suka Dana, Punjul Agung dan Lembung Lawe yaitu, Sudamadi, yang siap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Reden Adipari Surya dan Ali Rahman.

”Kami masyarakan Buay baguha, kampung Suka Dana, Punjul Agung, dan Lembung Lawa siap menangkan pasangan Reden Adipati dan Ali Rahman mencapai 90%.” Tungkasnya.

Untuk pilkada di tahun 2020.
Ali Rahman menghimbau, agar masyarakat untuk datang ke TPS di 9 desember mendatang.

”Mari kata lakasanakan pilkada ini dengan Santun dan beretika baik, dan hindari monny politik dan jangan sampai Golput.” Terangnya. (Nusi)

Loading