Ketua Pengda IOF Pimping Langsung Rapat Pengurus Jelang Event Cross

WAY KANAN (ISN) – Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Provinsi Lampung Drs. Ali Rahman, M. T. memimpin langsung rapat pengurus dalam persiapan Event Cross dan Offroad Radin Jambat III di sirkuit Tebing Selumbu Gunung Batu, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan,beberapa hari lalu.

Ketua IOF Lampung yang juga merupakan Wakil Bupati Way Kanan membuka rapat event Off-road dan Cross skala nasional di lahan seluas 60 ha yang manfaatnya nanti untuk memperkenalkan kabupaten ini di dunia luar kemudian pemulihan ekonomi way kanan.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Anggota DPRD Prov. Lampung Deni Ribowo yang merupakan ketua pelaksana kegiatan tersebut, dirinya pun menjelaskan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan kegiatan semaksimal mungkin.

Pada kesempatan itu pula Sekertaris IOF Pengda Lampung Prabu Bungaran menjelaskan tentang mekanisme dan pelaksanaan Event yang mana di hari pertama digelar motor cross se-Provinsi Lampung yang kemudian dilanjutkan dengan offroad skala Nasional 2 kompetisi yaitu Country Road (CR) dan Special Competition Stage (SCS) dengan kelas 2.500 cc kebawah dan dan 2.500 keatas,Tegasnya.

Loading