Khoir dan Budi Mantap Maju Caleg PKB 2024

BANDAT LAMPUNG (ISN) – Mantan Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah dan mantan Ketua KPU Lampung Tengah Budi Hadi Yunanto memantapkan diri untuk maju pada Pemilu Legislatif 2024.

Keduanya terlihat hadir dan mengikuti proses pembekalan Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kantor DPW PKB Lampung, Pahoman, Bandarlampung, Kamis (2/2/23).

Budi Hadi Yunanto akan maju sebagai Caleg PKB Lampung di Dapil Lampung VII (Lampung Tengah) untuk DPRD Provinsi Lampung. Sementara, Fatikhatul Khoiriyah akan maju di Dapil Lampung V (Lampung Utara, Way Kanan).

“Insya Allah saya maju di Dapil Lampung VII untuk DPRD Provinsi Lampung,” kata Budi.

Diketahui, Fatikhatul Khoiriyah, yang menjabat Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung, selama 2 periode berturut-turut.

Istri dari Radityo Ariyadi Nugroho ini pernah didapuk sebagai ketua Bawaslu termuda se-Indonesia. Saat ini, selain mendirikan Lampung Demokrasi Studys (LDS), perempuan yang akrab disapa Khoir itu aktif menjadi pembicara tentang kepemiluan.

Sementara, Budi Hadi Yunanto aktif sebagai Sekretaris PW Ansor Lampung dan berkecimpung diberbagai kegiatan Nahdlatul Ulama. (*)

Loading