Nunik : Soal Pilkada 2024  Saya Harmonis Dengan Siapa Saja

BANDAT LAMPUNG (ISN) –  Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim mengaku dirinya belum memikirkan soal Pilkada 2024. Tetapi, masih fokus soal Pileg dan Pilres yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

“Saat ini masih fokus persiapan dan tahapan Pileg dan Pilpres. Jadi, belum memikirikan Pilkada,” ungkap Chusnunia Chalim, usai membuka kegiatan Fit And Proper Test, dikantor DPW setempat, Kamis (2/2/23).

Mengenai turunan koalisi dan harmonisasi koalisi PKB dan Gerindra dipusat. Wakil Gubernur Lampung tersebut mengaku, dirinya selalu harmonis dengan partai manapun, tanpa terkecuali.

“Saya kan selalu Harmonis sama partai manapun. Mau Pak Arinal Ketua Golkar, PDIP, Bang Zul ketua PAN,” ujarnya seraya tersenyum.

Saat kembali dikonfirmasi, hubungan baik dengan Gerindra di Lampung akan berlanjut di Pilkada 2024. Nunik, sapaan akrabnya mengaku dengan semua partai komunikasi dan jalin silaturahmi. Dan yang terpenting, sesuai arahan DPP PKB belum ada arahan soal Pilkada.

“Silaturahmi terus terjalin, dan DPP PKB belum ada arahan soal Pilkada. Jadi, kami saat ini fokus ke Pileg dan Pilpres,” tegasnya.(*)

Loading