Kostiana Dicurhati Jalan Rusak, Talud Sampai Rukun Kematian

Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Bandarlampung Kostiana kembali turun ke masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat atau giat reses tahap 3 tahun 2023.
Dalam acara yang digelar di Jalan Tupai Gg.Swadaya RT 02 LK 1 Kedaton Bandarlampung, Kostiana yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini dikeluhkan masalah infrastruktur.
“Alhamdulillah hari ini saya berjumpa dengan para warga Jalan Tupai Kedaton. Dalam pertemuan tersebut, mereka mengeluhkan masalah perbaikan jalan Romeo RT II Lingkungan I,” jelas Kostiana, Kamis (7/9/2023).
Sekretaris Komisi I DPRD Lampung itu juga mengungkapkan, warga setempat juga meminta untuk dibuatkan talud di RT 2, 4, 6, 8 dan 10 Lingkungan 1.
“Warga juga meminta bantuan untuk keperluan Rukun kematian di Lingkungan I seperti kursi plastik, ember besar, tempat mandikan jenazah dan lain-lain,” jelas Kostiana.
Menyikapi aspirasi- aspirasi yang datang pada hari ini, Kostiana berjanji bakal menindaklanjuti hal tersebut melalui pokok pikiran (E-pokir) di tahun anggaran mendatang. (*)

Loading