Ni Ketut Dewi Nadi Dibanjiri Curhatan Warga saat Reses

Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi kembali turun ke masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat atau giat reses tahap 3 tahun 2023.

Dalam acara yang digelar di Kampung Rama Dewa dan Kampung Rama Gunawan, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, Rabu (6/9/2023) ini, turut dihadiri Kepala Kampung Rama Gunawan Bambang Wiejanarko dan Kepala Kampung Rama Dewa Bagus Gede Yama, serta dihadiri anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Ni Made Winarti.

Peserta reses tersebut berasal dari ibu-ibu senam dan komunitas wanita tangguh (KWT) Kecamatan setempat.

Dalam reses tersebut, Ketut Dewi Nadi yang merupakan anggota Komisi I DPRD Lampung ini dicurhati berbagai aspirasi seperti permintaan ternak kambing, ikan dan babi serta perbaikan jalan lingkungan, drainase dan sumur bor.

“Hari ini kita melanjutkan giat reses atau serap aspirasi masyarakat di dua kampung yakni Kampung Rama Dewa dan Kampung Rama Gunawan. Banyak aspirasi yang masuk dari masyarakat seperti infrastruktur jalan rusak, minimnya air bersih hingga permintaan ternak dari warga,” jelas Srikandi PDI Perjuangan Lampung ini.

Menanggapi keluhan-keluhan itu semua, Bendahara Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini mengaku siap mengakomodir untuk ditindaklanjuti di program kerja tahun anggaran mendatang.

“Doakan agar aspirasi ini semua bisa terealisasi di program kerja tahun anggaran mendatang. Sebab, sebagai wakil rakyat sudah sewajibnya kita melayani rakyat, termasuk menindaklanjuti keluh kesah rakyat,” pungkasnya. (*)

Loading