LSM Perkara Tanya Bupati Lamteng Terkait Dugaan Proyek Asal Jadi di Jalan Simpang Gayatri

LAMPUNG TENGAH (ISN) – ketua DPC Lembaga Swadaya Masyarakat PERKARA kabupaten Lampung Tengah temui Bupati Lampung tengah. Pertemuan itu guna mempertanyakan tanggapan bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto terkait laporan 31 oktober yang lalu. 

Laporan yang di pertanyakan kepada bapak bupati adalah laporan dugaan proyek “asal jadi” dijalan simpang gayatri lampung tengah, pengerjaan itu sudah di datanginya (ketua lsm perkara) untuk di cek secara detail dan diambil beberapa foto sebagai bukti dalam pelaporan.Rabu 13/11/2019.

Adapun pihak yang terlapor dalam proyek tersebut adalah pelaksana proyek SKPD Bina Marga Lampung Tengah dan SKPD Pengairan Lampung Tengah.

Laporan yang dilaporkan sejak akhir oktober yang lalu belum menunjukan perkembangan yang signifikan lantaran belum sampai pada bupati, hal tersebut yang mendasari ketua lsm perkara temui bapak bupati lampung tengah. 

“laporannya belum saya terima, coba nanti saya akan kordinasikan dengan kepala dinas terkait menganai laporan tersebut” ujar bupati lampung tengah.(*)

 143 total views,  1 views today