Musa Ahmad Ikut Panen Raya di Kampung Rukti Harjo

Lampung Tengah (ISN) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri panen raya di Kampung Rukti Harjo, Kecamatan Seputih Raman, Kamis (12/5/2022).

Pada kesempatan tersebut bupati menyampaikan, untuk menghadapi tantangan ketahanan pangan di waktu yang akan datang, diperlukan persamaan persepsi keterpaduan teknologi dan sinkronisasi.

“Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan yang berkelanjutan.

Mudah-mudan dengan melalui kegiatan panen raya ini kita dapat memaksimalkan potensi produk pertanian berkualitas,” terang Musa Ahmad.

Dengan begitu lanjutnya, dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat petani untuk dapat meningkatkan hasil panennya, dan dapat mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten terluas di Provinsi Lampung, merupakan penyangga kebutuhan pangan, dan berhasil berkontribusi padi terbesar di provinsi bergelar Sang Bumi Ruwa Jurai itu.

“Dan patut kita syukuri bersama, bahwa Kecamatan Seputih Raman merupakan salah satu kecamatan penghasil padi terbesar di Kabupaten Lampung Tengah,” sebutnya.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan juga selamat datang kepada pimpinan PT Royal Agro Indonesia, Final Prajnantan, yang turut hadir pada kegiatan panen raya tersebut.

Bupati antusias dan mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan panen raya, dan peluncuran produk pertanian Fungsida Biasil serta Rice Expo dari PT Royal Agro Indonesia di kabupaten tersebut.

Loading