Nessy Mustafa – KH Imam Suhadi Resmi Dapat Dukung PKS Maju di Pilkada Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Parta Keadilan Sejahtera resmi mendukung Calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalviya Mustafa dan Wakil Bupati Lampung Tengah,KH Imam Suhadi untuk maju dalam Pilkada lampung Tengah periode 2021 -2024.

Setelah kedua pasangan ini menerima rekom dan surat B1KWK dari PKS nomor 034.3/SKEP/DPP-PKS/2020. Surat rekom tersebut diserakan ,Gufron Aziz Fuadi, Ketua DPP PKS Sumatera bagian Selatan , di kantor DPW PKS Bandar Lampung. Rabu(02/09).

Nessy Mustafa mengatakan, bahwa mereka sangat optimis untuk bisa memenangkan Pilkada periode 2021 -2024 Lampung Tengah mendatang. Dengan dukungan partai PKS ,dan restu dari masyarakat-masyarakat di kabupaten itu.

” Alhamdullillah hari ini, kita sudah dipercayai oleh PKS, menerima rekomendasi dan surat B1KWK , kami yakin pasangan Nessy Kalviya Mustafa – KH Imam Suhadi Insha Allah akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah dan akan membawa perubahan ,dan lebih bersinar “.Terangnya.

Selain Pasangan Nessy – Imam, DPW PKS juga memberikan mandat rekom dan B1KWK tersebut kepada Pesawaran ke Dendi Romadona-Marzuki, Lampung Timur ke Zaiful Bukhari-Sudibyo, dan Way Kanan ke Raden Adipati Surya-Ali Rahman.

Kemudian untuk di Pesisir Barat, PKS mendukung pasangan calon Pieter-Fahrurrazi.
Gufron Aziz Fuadi, Ketua DPP PKS Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) mengatakan, dalam Pilkada serentak di tahun 2020 ini PKS menargetkan kemenangan 60 persen, Gufron juga berharap seluruh pasangan dapat menang dengan cara yang baik, tidak berkampanye sara atau cara – cara buruk lainnya.   (tjoe)

 285 total views,  1 views today